Home / Bola / Mourinho Latih MU; Ini Dia Konferensi Pers yang Pertama Kalinya Pasca ditunjuk jadi pelatih MU

Mourinho Latih MU; Ini Dia Konferensi Pers yang Pertama Kalinya Pasca ditunjuk jadi pelatih MU

-jose-mourinho-88

Jose Mourinho seperti sudah diketahui diangkat sebagai penggantinya Louis van Gaal di Mancester United pada bulan Mei dengan kontrak tiga tahun.

Semenjak ditunjuk jadi pelatih di Old Trafford, Mourinho menjalani konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Manchester United. Di dalam konferensi persnya, Mourinho memberikan target dan harapannya ke depan bersama United.

Saat ditanya apakah ia akan memenangkan gelar bersama United, kepada para wartawan, Mourinho mengungkapkan, “Itu tergantung pada cara Anda ingin menghadapinya. Saya tidak pernah bersembunyi di bakik kata-kata atau di balik filosofi. Saya tidak pernah baik dengan itu. Saya akan agresif dalam pendekatan saya dengan risiko yang akan saya hadapi.

“Ini akan menjadi mudah, jujur dan pragmatis. Kembali ke empat besar dan melakukannya dengan baik di Liga Europa adalah target kami. Saya agresif, dan menjadi lebih agresif untuk mengatakan kami ingin menang,”imbuhnya.

“Saya ingin membuat penggemar bangga karena menang. Saya ingin semuanya. Saya ingin memenangkan pertandingan, saya ingin bermain dengan baik, saya ingin memainkan pemain muda. Saya ingin fans kami terhibur,“ paparnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...