Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU; Justru yang Satu ini Tak Terlalu Suka Dengan Mourinho, Mengapa?

Mourinho Latih MU; Justru yang Satu ini Tak Terlalu Suka Dengan Mourinho, Mengapa?

854.Jose-Mourinho-

Salah seorang legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku kalau dirinya tak terlalu suka dengan Jose Mourinho sebab ia dianggapnya sebagai manajer yang menyebalkan.

Usai memecat Louis Van Gaal pada awal pekan kemarin, MU akhirnya secara resmi mengangkat Mourinho sebagai manajer anyarnya pada hari Jumat lalu. Mourinho dikontrak selama tiga musim di Old Trafford. Dikabarkan kalau ia akan mendapat bayaran sebesar 10 juta Pounds per musim.

Tentu saja banyak yang bersuka cita dengan penunjukan Mourinho itu. Seperti di antaranya Rio Ferdinand, Phil Neville dan David May. Tetapi ada pula yang tak terlalu bahagia. Salah satunya yakni Keane.

“Ia bukan tipe manajer kesukaan saya. Saya melihatnya sebagai sosok yang menyebalkan ketika saya mendampingi tim saya bermain lawan timnya. Tapi itu hanya sekedar masalah personal saja,” papar Keane pada ITV.

Walau demikian, ia menyebut bahwa Mourinho memang pantas untuk menukangi Setan Merah. Apalagi dengan melihat track record-nya yang sangat bagus selama ini.

“Bekerja di MU adalah tentang meraih kemenangan dan CV-nya akan mengatakan pada Anda bahwa ia adalah seorang pemenang. Ia selalu akan menjadi opsi yang bagus ketika United tak lolos ke Liga Champions. Ia sedang menganggur, memiliki CV fantastis dan sepertinya cocok bagi klub ini, namun ia tak cocok bagi saya,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...