Home / Bola / Mourinho Latih MU; Kembalinya Mourinho Punya Dampak Brilian bagi Liga Inggris, Mengapa?

Mourinho Latih MU; Kembalinya Mourinho Punya Dampak Brilian bagi Liga Inggris, Mengapa?

853.Mourinho_Latih_MU_06

Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengaku sangat senang, Jose Mourinho sekarang kembali bertugas dan mengatakan Manchester United butuh manajer hebat seperti The Special One.

Seperti diketahui kalau Jumat lalu, Mourinho resmi diangkat menjadi manajer baru Setan Merah. Ia didapuk untuk menggantikan Louis Van Gaal yang taktiknya dinilai usang dan tak menarik.

Sebelum melatih MU, Mourinho sendiri sempat menganggur selama setengah musim setelah dipecat oleh Chelsea. Lampard pun mengaku senang bekas manajernya itu kini kembali beraksi. Ia juga berpendapat bahwa United memang butuh kehadiran seorang manajer top seperti The Special One.

“Ia adalah seorang manajer top dan sebuah tim seperti United butuh seorang manajer yang jempolan. Kembalinya Jose berdampak brilian bagi Premier League,” timpal Lampard pada The Sun.

Ditambahkan olehnya, saya memiliki pengalaman yang hebat bersamanya, terutama di saat ia pertama datang di Chelsea karena ia benar-benar membantu saya meningkatkan karir saya ke level yang lebih baik. Saya tahu apa yang ia bawa ke sepakbola Inggris.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...