Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Mourinho Akan Datangkan Kembali Pogba ke MU

Mourinho Latih MU ; Mourinho Akan Datangkan Kembali Pogba ke MU

910.josemourinho

Jose Mourinho sudah mulai menyusun rencana untuk mendatangkan sejumlah pemain terbaik ke Manchester United jelang musim kompetisi mendatang.

Mourinho dikabarkan akan mendapat dana transfer sekitar 200 juta poundsterling dan berdasarkan laporan yang diturunkan oleh A Bola, target utama sang bos sekarang adalah mendaratkan kembali Paul Pogba ke Old Trafford.

Seperti diketahui kalau gelandang Prancis itu pergi dari MU secara gratis pada tahun 2012 lalu, untuk bergabung dengan Juventus, di mana ia lantas berkembang sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Pada usianya yang baru memasuki 23 tahun, Pogba kini diperkirakan sudah bernilai hinga 100 juta euro. Itu artinya Mourinho harus siap menguras kas MU kalau ia memang tertarik untuk mendatangkan pemenang Golden Boy di musim panas nanti.

Disamping Pogba, MU sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu sempat mengatakan bahwa ia sudah mengambil keputusan terkait masa depannya, namun hingga kini tak diketahui ke mana ia bakal berlabuh.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...