Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Mourinho Bakal Disambut Hangat di Chelsea, Mengapa?

Mourinho Latih MU ; Mourinho Bakal Disambut Hangat di Chelsea, Mengapa?

916.Jose+Mourinho

Kapten Chelsea, John Terry mengungkapkan kalau Jose Mourinho akan disambut dengan positif ketika berkunjung ke Stamford Bridge musim depan.

Mourinho seperti diketahui memang mengakhiri sebagai pelati Chelsea dengan buruk. Pasca membawa The Blues juara musim lalu, musim ini ia gagal mengulang prestasi serupa dan The Blues terperosok di papan bawah.

Sehingga Chelsea memutuskan untuk memecat Mourinho pada Desember tahun lalu, kemudian menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih interim.

The Blues dan Mourinho sendiri akan punya waktu bereuni pada musim depan. Namun bukan dengan seragam yang sama memang, pasalnya Mourinho baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Manchester United menggantikan Louis van Gaal.

“Ini akan terasa sangat berbeda. Saya sudah pernah bertemu Mourinho dengan tim berbeda sebelumnya, jadi ini akan menarik,” jelas Terry.

Lebih lanjut dikatakan, dia akan mendapatkan sambutan hebat saat dia kembali ke Stamford Bridge. Pertama dan terpenting adalah kami harus melihat pada diri sendiri tahun ini dan berjuang untuk gelar.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...