Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Mourinho Batal Datangkan Ibrahimovic, Ini Alasannya?

Mourinho Latih MU ; Mourinho Batal Datangkan Ibrahimovic, Ini Alasannya?

912.zlatan-ibrahimovic-jose-mourinho_66

Manchester United saat ini tengah memburu striker baru, setelah ada keraguan yang muncul soal kemampuan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic sendiri saat ini berstatus free agent, setelah ia memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan PSG.

MU menjadi favorit untuk mendapatkan pemain Swedia dan sebelumnya ada laporan yang mengatakan bahwa ia bakal mendapat kontrak bernilai besar agar bersedia datang ke Old Trafford.

Sebelumnya disebutkan pula bahwa Ibra hanya bersedia datang ke MU jika manajer Louis van Gaal pergi, sesuatu yang sudah dilakukan oleh klub dengan memecat bos Belanda dan menggantikannya dengan Jose Mourinho.

Tetapi Sunday Times baru-baru ini mengabarkan bahwa Mourinho sudah menghubungi agen sang pemain, Mino Raiola, dan mengatakan kalau ia memutuskan untuk mencari pemain lain – yang ‘lebih muda dan juga berada dalam performa top’.

Mourinho sendiri dikabarkan memang ingin memperkuat lini depan MU, yang kini hanya bergantung pada Wayne Rooney dan dua pemain muda, Anthony Martial dan Marcus Rashford.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...