Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Mourinho diprediksi bakal Ubah Gaya Sepakbola di MU, Seperti Apa?

Mourinho Latih MU ; Mourinho diprediksi bakal Ubah Gaya Sepakbola di MU, Seperti Apa?

76.Mourinho-

Jose Mourinho seperti diketahui diangkat sebagai pelatih Manchester United yang baru pada pekan lalu, untuk mengambil alih peran yang ditinggalkan Louis van Gaal pasca pelatih asal Belanda itu gagal mengamankan satu tempat Liga Champions untuk klub.

MU hanya mampu mencetak 49 gol pada musim ini di kompetisi Liga Premier Inggris dan finish kelima. Bekas gelandang MU, Ray Wilkins yakin kalau Mourinho akan mengubah taktik permainan MU yang lebih menyerang daripada taktiknya saat masih bertugas Chelsea.

“Mourinho perlu mengubah cara ia berpikir tentang sepak bola. Salah satu kritik yang ditujukan pada Van Gaal adalah fakta bahwa dia menerapkan permainan yang sangat defensif,” ujar Wilkins kepada Sky Sports News.

Lebih lanjut dikatakan, penguasaan bola itu fantastis, dan Mourinho suka bermain dengan cara itu, tapi dia suka bermain dengan progresif juga. Dia suka pemainnya menjadi lebih agresif, serang dan mencetak gol.

“Dia akan berubah gaya sepakbola sesuai dengan para fans inginkan. Mourinho juga akan membawa mental juara ke dalam tim. Di mana-mana dia telah menang. Dia tidak akan puas dengan peringkat kedua,” jelasnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...