Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Mourinho Ngotot Ingin Dapatkan Bintang ini, dikasih Modal 60 Juta Euro

Mourinho Latih MU ; Mourinho Ngotot Ingin Dapatkan Bintang ini, dikasih Modal 60 Juta Euro

263.Mourinho-

Pelatih Jose Mourinho ingin sekali Alvaro Morata menjadi bagian dari rencana yang ia siapkan untuk membangkitkan kejayaan Manchester United pada musim depan, demikian menurut laporan yang diturunkan oleh Marca.

Penyerang Juventus tersebut punya klausul pembelian kembali di dalam kontraknya, yang memungkinkan Real Madrid memulangkannya dengan mahar 32 juta euro dan berlaku sampai 15 Juli mendatang.

Mourinho sendiri adalah sosok yang memberikan Morata kesempatan melakukan debut di tim inti Madrid, setelah melihat kemampuan sang striker yang sudah cukup mumpuni di level Castilla.

Manajer MU itu kemudian dikabarkan sudah menyiapkan dana tak kurang dari 60 juta euro untuk membeli Morata, yang diharapkan mampu membawa tim kembali bermain di Liga Champions pada musim berikutnya.

Walau demikian, MU akan harus bersaing dengan sejumlah klub papan atas untuk mendapatkan tanda tangan Morata. Seperti Chelsea, PSG, Arsenal dan Atletico. Dua klub yang disebut pertama juga punya kekuatan finansial luar biasa, yang bisa membuat sang bomber berpindah tim di musim panas.

Dikatakan kalau Mourinho ingin coba menduetkan Morata dengan Zlatan Ibrahimovic, yang kabarnya juga akan segera mendarat di Old Trafford begitu kontraknya di PSG resmi berakhir pada 30 Juni mendatang.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...