Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Mourinho Ternyata Sudah Suka MU sejak lama

Mourinho Latih MU ; Mourinho Ternyata Sudah Suka MU sejak lama

827.jose-mourinho-mu

Jose Mourinho akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Manchester United. Mourinho ditunjuk untuk menggantikan Louis van Gaal yang dipecat beberapa hari sebelumnya.

Mourinho sendiri mengindikasikan bahwa ia sudah lama menyimpan rasa kepada MU. Usai berkali-kali bermain di Old Trafford sebagai lawan, Mourinho bisa merasakan empati terhadap Setan Merah.

Mourinho bahkan mengaku sempat membuat marah klubnya sendiri karena memuji MU. Klub yang dimaksud adalah Real Madrid. Usai Madrid mengalahkan MU pada 2013 lalu, Mourinho mengungkapkan bahwa tim terbaik sudah kalah.

“Saya sudah bermain dalam banyak pertandingan di Old Trafford, perasaan saya terhadap klub ini adalah empati. Saya kadang mengatakan hal-hal yang membuat klub saya sendiri marah. Saya ingat ketika menang di Old Trafford bersama Madrid dan saya bilang tim terbaik sudah kalah. Banyak orang di Madrid yang tidak menyukai ucapan saya,” jelas pada The Independent.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...