Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Pelatih satu ini Enggan Berikan Komentar Soal Mourinho Latih MU, Mengapa?

Mourinho Latih MU ; Pelatih satu ini Enggan Berikan Komentar Soal Mourinho Latih MU, Mengapa?

918.Pellegrini-66

Manuel Pellegrini enggan memberikan reaksi soal keputusan Manchester United untuk menunjuk bekas paltih Chelsea, Jose Mourinho, sebagai manajer baru mereka – menggantikan Louis van Gaal.

Walau demikian, Pellegrini mengakui bahwa Premier League pada musim depan akan semakin menarik, usai juara musim lalu direbut oleh tim kejutan Leicester City. Belum lagi kedatangan sejumlah manajer top seperti Antonio Conte dan Josep ‘Pep’ Guardiola.

Pellegrini sendiri akan pergi dari Manchester City pada musim panas nanti, sampai kini ia masih belum memutuskan ke mana bakal berlabuh, setelah musim lalu menghantar The Citizens menjadi juara Piala Liga.

“Premier League secara keseluruhan akan menarik. Bisa saja terjadi seperti apa yang terjadi dengan Leicester tahun ini, namun itu tidak wajar,” papar Pellegrini pada Guardian.

Saat ketika soal mengenai dampak kedatangan Mourinho ke United, Pellegrini menuturkan,”Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Mourinho di masa mendatang.”

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...