Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Pemain satu ini Tak Perlu Cemas ditendang Mourinho

Mourinho Latih MU ; Pemain satu ini Tak Perlu Cemas ditendang Mourinho

824.Jose+Mourinho

Bekas pemain Liverpool, Jamie Carragher meminta Marcus Rashford tak perlu cemas dengan kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer anyar Manchester United. Carragher menyatakan kalau Rashford akan tetap bermain jika ia terus menunjukkan kualitas yang bagus di lini serang Setan Merah pada musim depan.

Dengan ditunjuknya Jose Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal membuat banyak perdebatan dikalangan pendukung setan merah. Salah satu kekhawatiran dari kehadiran Mourinho di Old Trafford musim depan adalah sang pelatih tidak punya track record yang bagus dengan pemain muda.

Walaupun punya catatan yang buruk dengan pemain muda, Carragher menilai Rashford tetap akan menjadi pilihan Mourinho musim depan.

“Dia (Mourinho) mungkin jarang mempromosikan pemain muda, namun jika pemain muda tersebut punya kualitas yang bagus maka ia pasti akan memainkannya” papar Carragher kepada Sky Sports.

Ditambahkan olehnya, Mou memainkan Carlos Alberto yang pada saat itu berusia 19 tahun di Liga Champions bersama Porto. Ia juga memberi kesempatan kepada Raphael Varane di Real Madrid dan Davide Santon saat ia di Inter Milan, jadi Marcus Rashford akan baik-baik saja.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...