Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Pemain satu ini Tidak Takut dipecat, Justru Semangat datangnya Mourinho

Mourinho Latih MU ; Pemain satu ini Tidak Takut dipecat, Justru Semangat datangnya Mourinho

143.Jose+Mourinho

Daley Blind mengaku dirinya sangat bersemangat bakal dilatih oleh manajer seperti Jose Mourinho musim depan di Manchester United.

Semenjak hadir di Old Trafford, banyak yang tidak yakin dengan kemampuan bek asal Belanda ini. Bahkan, banyak yang menyebutnya akan jadi bulan-bulanan para penyerang Premier League saat Louis Van Gaal memainkannya sebagai bek tengah pada musim ini.

Tetapi Blind mampu menjawab semua keraguan itu dengan tetap tampil tenang dan meyakinkan. Bersama Chris Smalling ia membuat pertahanan MU jadi yang paling kuat di EPL. Tetapi usai Van Gaal dipecat dan Mourinho datang ke Old Trafford, masa depannya di klub itu nampak buram.

Blind sendiri, bersama Juan Mata, sebelumnya sempat disebut-sebut masuk daftar pencoretan yang akan dilakukan Mourinho. Tetapi mantan pemain Ajax itu mengaku tidak takut atau terpengaruh dengan rumor itu dan menegaskan ia justru merasa bersemangat bisa diasuh oleh manajer sekelas The Special One.

“Saya bertemu dengan Jose beberapa kali, namun saya tak mengenalnya secara pribadi,” kata Blind seperti dikutip The Express.

Ditambahkan pula, sebagai contoh, saat saya main bagi Ajax lawan Real Madrid ketika ia masih melatih Madrid. Jadi saya melihatnya kala itu. Saya rasa ia adalah seorang pelatih yang telah meraih banyak hal dan saya sangat bersemangat bisa bekerja bersama seseorang seperti dirinya. Saya akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...