Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; The Special One itu kini Benar-benar punya MU

Mourinho Latih MU ; The Special One itu kini Benar-benar punya MU

826.mourinho

Bekas defender Manchester United, David May merasa senang mendengar kabar Jose Mourinho sudah resmi menjadi manajer anyar MU.

Seperti diketahui kalau tak lama usai meninggalkan Chelsea pada Desember lalu, Mourinho dihubung-hubungkan dengan beberapa klub lain. Satu diantaranya adalah Setan Merah. Banyak fans MU yang memintanya untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Mourinho pun terus dikait-kaitkan dengan MU. Hingga pada akhirnya pasca MU memecat Van Gaal setelah tim itu memenangkan trofi Piala FA, Mourinho benar-benar gabung dengan Setan Merah. Transfernya diresmikan pada hari Jumat (27/5) lalu.

May pun tak ketinggalan menyambut kedatangan Mourinho dengan suka cita. Ia dengan bangga mengklaim The Special One kini telah jadi milik Setan Merah.

“Hari-hari bahagia akan berubah menjadi sebuah musim yang fantastis. Ada begitu banyak manajer top tapi kami memiliki the ‘Special One’,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...