Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Tugas Besar Menanti Mourinho, Apa saja?

Mourinho Latih MU ; Tugas Besar Menanti Mourinho, Apa saja?

825.josemourinho

Salah satu legenda Manchester United, Andy Cole mengomentari soal penunjukkan Jose Mourinho sebagai bos anyar setan merah. Cole menyatakan kalau Mourinho punya tugas besar untuk mengangkat MU dari keterpurukan selama tiga tahun belakangan.

Sejak ditinggalkan manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 lalu, Manchester United seperti kehilangan arah. Prestasi terbaik mereka selama tiga tahun belakangan ini hanyalah menjuarai FA Cup yang diraih belum lama ini, tetapi musim depan Wayne Rooney dkk dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions karena pada musim lalu mereka hanya finish di peringkat 5.

Mourinho sendiri baru ditunjuk oleh manajemen Setan Merah sebagai manajer anyar MU musim depan, kata Cole punya banyak pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan untuk membuktikan bahwa ia memang layak membesut Setan Merah.

“Dia punya banyak hal yang harus dibutuhkan sebagai seorang pelatih, dan ia juga pekerjaan besar untuk mengembalikan Manchester United yang notabene salah satu klub terbaik di dunia kembali ke jalurnya,” jelas Cole pada MUTV.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...