Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho : Orang lebih Senang Lihat Chelsea Kalah Lagi

Mourinho : Orang lebih Senang Lihat Chelsea Kalah Lagi

Jose-Mourinho-2

Hari Minggu (23/8) malam, Chelsea sukses melumat West Bromwich Albion (WBA) dengan skor tipis 3-2. Pemain anyar mereka Pedro Rodriguez yang diturunkan berhasil mengawali debutnya dengan baik, mencetak satu gol.

Meski Chelsea menang, tapi Jose Mourinho mengungkapkan bahwa akan membuat banyak orang kecewa. Mourinho menyebut banyak orang yang senang jika melihat Chelsea mengalami kekalahan.

Meski demikian, Mourinho menegaskan bahwa ia bahagia karena menganggap timnya pantas menang dalam laga ini. Ia merasa Chelsea bertarung bukan cuma melawan West Brom, tetapi juga banyak pihak lain.

“Saya tahu banyak yang kecewa dengan hasil ini. Orang-orang lebih senang melihat Chelsea kalah lagi. Saya bahagia karena para pemain mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan. Empat poin dari tiga laga tidaklah cukup. Rasanya kami seperti bertarung melawan banyak pihak. Tapi hari ini kami menang,” kata Mourinho kepada The Daily Star.

Dalam pertandingan itu, The Blues harus kehilangan John Terry akibat kartu merah dari wasit Mark Clattenburg. Terry diusir dari lapangan karena menjatuhkan Salomon Rondon pada menit ke-55.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...