Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Pasrah bila Dipecat Akibat The Blues Kalah Lagi

Mourinho Pasrah bila Dipecat Akibat The Blues Kalah Lagi

jose-mourinho /istimewa

Dalam lanjutan Liga Premier Inggris hari Sabtu (3/10) malam WIB, klub Southampton membuat kejutan besar mengalahkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge. Dengan kekalahan ini The Blues Chelsea kini makin terpuruk di papan bawah klasemen sementara.

Kekalahan tersebut adalah yang kali keempat Chelsea musim ini. Setelah pertandingan, manajer Chelsea Jose Mourinho mengakui sudah nyaris mustahil bagi The Blues untuk mempertahankan titel.

“Untuk menjadi juara sekarang sangat sulit karena jaraknya sangat besar [10 poin dari Manchester City], tapi saya yakin kami akan finis di empat besar,” tutur Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Walau demikian, Mourinho menekankan bahwa ia tak akan mengambil keputusan mundur dari posisi manajer kecuali klub memang memberhentikannya.

“Jika klub ingin memecat saya, mereka harus memecat saya, karena saya tak akan lari,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, jika dirinya dipecat, itu akan menjadi langkah keliru karena dirinya adalah arsitek tim terbaik sepanjang sejarah The Pensioners.

“Ini momen krusial dalam sejarah klub ini karena jika mereka memecat saya, mereka memecat manajer terbaik yang pernah dimiliki klub ini. Pesan yang muncul adalah hasil-hasil ini merupakan kesalahan sang manajer,” kata Mourinho.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...