Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Pelatih MU, Ini Susunan Pemain Manchester United

Mourinho Pelatih MU, Ini Susunan Pemain Manchester United

Jose Mourinho rupanya memaksimalkan bintang baru di Manchester United.

Mourinho Pelatih MU, Ini Susunan Pemain Manchester United

Seperti yang diketahui jika Jose Mourinho sudah santer disebut-sebut akan menjadi pelatih baru Manchester United. Mourinho mengisi kursi kosong yang ditinggal Louis van Gaal yang baru saja dipecat. Lantas siapa saja pemain yang kelak menjadi andalan Mourinho?

Sebelum mengisi jabatan tersebut, Mourinho dikabarkan sudah mengincar sejumlah pemain bintang. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia ini mungkin penandatanganan pertama Mourinho. MU memang kemungkinan besar akan sibuk di bursa transfer mendatang.

Pasalnya, pelatih asal Portugal ini terlihat akan merombak skuat yang ditinggalkan Van Gaal untuk menciptakan sebuah tim penantang gelar. Selain pemain impor, ada juga juga beberapa rekrutan dari liga domestik Lini pertahanan adalah salah satu daerah yang tidak pernah berhasil “dikuasai” Van Gaal.

Karena itu, banyak nama terus bermunculan untuk mengisi wilayah ini. Bek muda Real Madrid Raphael Varane bisa bergabung dengan mantan bosnya. Kemudian ada John Stones. Selain itu pemain Zenit Saint Petersburg, Ezequiel Garay juga kerap dikaitkan dengan kepindahan ke MU.

Pembenahan lini tengah juga bisa menelan biaya jutaan dolar AS. Pasalnya Mourinho ingin merekrut Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. Dan kemungkinan Paul Pogba juga akan diincar, meski harus didatangkan dengan harga lumayan.

Lalu ada pemain Sporting Lisbon Joao Mario, gelandang Polandia Sevilla Grzegorz Krychowiak, dan William Carvalho. MU memerlukan pemain sekelas striker Atletico Madrid Antoine Griezmann, gelandang Madrid James Rodriguez dan pemain asal Argentina Napoli Gonzalo Higuain. Mereka bisa bergabung dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...