Home / Bola / Mourinho Punya Tiga Kata Untuk Ibrahimovic

Mourinho Punya Tiga Kata Untuk Ibrahimovic

Ibrahimovic

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, punya tiga kata untuk mendeskripsikan sosok Zlatan Ibrahimovic. Bagi Mourinho, Ibrahimovic adalah seorang pemain juara, pencetak gol ulung, tapi juga merupakan orang yang lucu.

United memang beruntung bisa mendapatkan Ibrahimovic ketika ia habis kontraknya di PSG. Peran Mourinho harus diakui cukup besar dalam membujuk Ibrahimovic untuk bergabung ke klub yang musim depan tidak bermain di Europa League tersebut.

Masuknya Ibrahimovic pun secara otomatis membuat gairah fans United kembali meningkat. Terutama ketika mereka juga mendapatkan pemain bagus lainnya dalam diri Henrikh Mkhitaryan yang akan membuat mereka semakin kompetitif musim depan. Tentunya, Mourinho masih harus mengimbangi itu semua dengan racikan strategi yang apik.

“Hanya ada tiga kata untuk Zlatan, yakni pemenang, pencetak gol, dan lucu. Kamu harus bisa mengerti dirinya. Ia adalah sosok yang menyenangkan tapi jika kamu tidak mengenalnya maka kamu akan menganggap ia orang yang arogan jika dilihat dari perkataan yang ia ucapkan selama ini,” kata Ibrahimovic.

“Tapi ia adalah orang yang menyenangkan. Saya sangat senang bisa mendapatkannya dan ia juga senang bisa kembali bekerja dengan saya.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...