Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Ribut dengan Dokter Cantik Chelsea Jadi Pembahasan FIFA

Mourinho Ribut dengan Dokter Cantik Chelsea Jadi Pembahasan FIFA

Carneiro_1_3402381a

Mungkin Anda masih ingat dengan perselisihan yang terjadi antara Manajer Chelsea, Jose Mourinho dengan dokter tim The Blues, Eva Carneiro, di laga perdana Premier League musim ini?

Ternyata masalah itu sampai ke meja FIFA dan akan dibahas oleh Komite medis FIFA saat mereka melakukan pertemuan pada September 2015.

Menurut Ketua Komite medis FIFA, Michael D’Hooghe, bahwa insiden di mana Mourinho marah-marah kepada Carneiro di laga kontra Swansea, yang diikuti oleh hukuman di mana Carneiro tak boleh ada di bangku cadangan, akan menjadi salah satu agenda pembahasan timnya.

Mourinho sendiri telah memicu kritik keras dari asosiasi profesi medis olahraga setelah menyebut Carneiro dan fisio Chelsea, Jon Fearn, impulsif dan naif karena memberikan penanganan kepada Eden Hazard yang terjatuh di menit akhir pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu. Mourinho merasa penanganan itu tak dibutuhkan karena justru merugikan Chelsea yang tengah mengincar tiga poin penuh.

Carneiro pun kena hukuman dan tak bisa berada di bangku cadangan The Blues saat pertandingan, dan hanya boleh beraktivitas di akademi Chelsea, Cobham. Terbukti dalam dua laga terakhir Chelsea, sang dokter tak tampak bersama tim.

“Saya harus menyertakan masalah ini dalam agenda komite medis yang akan digelar pada 11 September di Zurich. Ini merupakan contoh dari situasi yang sulit yang dialami dokter tim dan saya ingin mendiskusikannya dengan kolega saya dan melihat apa kami perlu memberikan deklarasi dari sisi medis untuk membantu dokter tim,” tutur D’Hooghe seperti dilansir Sky Sports.

Yang terpenting, tambahnya, adalah jika ia berada di situasi di mana ia berpikir ia harus menilai antara tugas medisnya dan masalah lain, maka ia seharusnya tidak ragu-ragu. Anda akan mengharapkan saya mendukung dokter tim. Masalah seperti ini ada di mana saja di dunia ini, tapi tentu saja yang satu ini muncul melibatkan Mourinho dan Chelsea.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...