Home / Bola / Mourinho Sepakat Latih Chelsea Musim Depan

Mourinho Sepakat Latih Chelsea Musim Depan

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Mourinho dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan telah mengadakan pertemuan untuk membicarakan kesepakatan itu. Kabarnya, Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge dengan paket sebesar 10 juta poundsterling (sekitar Rp 151 miliar) per tahun.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk melatih Chelsea musim depan. Namun, kesepakatan tersebut baru akan diumumkan secara resmi oleh pihak “The Blues” pada 1 Juli 2013.

Mourinho sempat melatih Chelsea pada musim 2004-2007. Pada 2008, pelatih asal Portugal itu menangani Inter Milan hingga direkrut Madrid pada 2010. Mourinho masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2016.

Namun, setelah Madrid tersingkir di babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2013), Mourinho kembali mengatakan bahwa ia mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini dan kembali ke Inggris.

Chelsea saat ini ditangani oleh Rafael Benitez yang menggantikan posisi Roberto Di Matteo. Benitez memang hanya dikontrak sampai akhir musim. Abramovich merasa tak puas dengan kepelatihan Benitez. Namun, dia tahu tak bisa membuat perubahan pelatih sebelum kompetisi berakhir.

Sejumlah pemain Chelsea pun menyambut baik kabar bakal kembalinya Mourinho ke London.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...