Home / Bola / Mourinho Stress Dengan Kondisi Diego Costa

Mourinho Stress Dengan Kondisi Diego Costa

Jose-Mourinho 5

Diego Costa kembali mengalami cedera lutut ketika Chelsea menghadapi Barcelona dalam laga International Champions Cup 2015, Rabu (29/7) pagi WIB. Cedera tersebut membuat penyerang Spanyol itu absen bersama Chelsea saat menghadapi Arsenal pada laga Community Shield, Minggu (2/8) lalu.

Bukan itu saja, karena belum sembuh maka dipastikan Costa akan absen dalam pekan awal Premier League saat Chelsea menghadapi Swansea City, Sabtu (8/8) malam WIB.

Melihat hal itu, membuat sang pelatih Jose Mourinho merasa stress dan frustasi.

“Costa tidak siap untuk bermain. Ini bukan hal yang baik untuknya. Jujur saja saya dibuat stress dan frustasi dengan cedera yang dialaminya,” ungkap Mourinho seperti dilansir Goal.

Tapi, sambung Mourinho, hilangnya pemain bukan menjadi alasan buat saya untuk menyerah. Hingga saat ini, saya belum bisa memastikan kapan Costa kembali pulih. Namun, saya ingin mengatakan Costa telah bekerja keras dan tampil dengan baik.

Hasil scan sebelumnya, kata Mourinho, menunjukkan ia tidak cedera. Tetapi, sehari sebelum menghadapi Arsenal ia merasakan tidak nyaman pada kakinya. Ini menjadi perhatian bagi kami dan juga tim dokter.

Sejak musim lalu, pemain berusia 26 tahun tersebut memang sering mengalami cedera. Makanya mulai Februari silam, tercatat ia hanya bermain dalam tujuh pertandingan Premier League bersama Chelsea.

Dengan cedera yang diderita pemain berusia 26 tahun tersebut, tentu saja membuat The Blues hanya memiliki dua penyerang saat ini, yaitu Radamel Falcao dan Loic Remy.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...