Home / Bola / Mourinho Tak Terima Kalah, Bilang Hasil Man. City 3-0 Chelsea itu Palsu

Mourinho Tak Terima Kalah, Bilang Hasil Man. City 3-0 Chelsea itu Palsu

Jose-Mourinho-001

Dalam pertandingan hari Minggu (16/8) kemarin, Chelsea dikalahkan tuan rumah Manchester City dengan skor 0-3. Manajer Chelsea, Jose Mourinho menganggap kekalahan 0-3 yang dialami The Blues adalah kekalahan palsu.

Chelsea dibungkam 0-3 saat bertandang ke Etihad Stadium dalam laga kedua Premier League 2015/2016. Sergio Aguero membuka keunggulan City di babak pertama sebelum Vincent Kompany dan Fernandinho menambah dua gol pada babak kedua.

Namun demikian, tampaknya Mourinho tak bisa menerima hasil pertandingan yang memperlihatkan buruknya Chelsea di hadapan City. Mourinho justru menyebut hasil pertandingan di Etihad itu sebagai hasil yang palsu karena Chelsea adalah tim yang lebih baik di pertandingan tersebut.

“Ini adalah hasil yang palsu. Kami adalah tim terbaik di babak kedua. Apa yang mereka lakukan di babak pertama kami lakukan di babak kedua. Kami mendominasi dan ketika mereka merasa berada dalam masalah, mereka mengganti Aguero dan Sterling, mereka mencoba memperbaiki kendali permainan dan tentu saja ketika mereka mencetak gol kedua. Bagi saya, ini benar-benar palsu,” ungkap Mourinho seperti diberitakan BBC Sports.

Ditambahkan Mourinho, kiper mereka bagus dan kami tidak bisa mencetak gol. Mereka hanya memainkan bola panjang dan kami mengendalikannya. Tak ada satu pun masalah di babak kedua, sementara mereka punya banyak masalah. 10 detik permainan dan Aguero berada di balik pertahanan saya. Kami memulai dengan cara yang buruk.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...