Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Mozilla Mulai Blok Konten Flash di Firefox

Mozilla Mulai Blok Konten Flash di Firefox

plugin crash rate firefox

Mozilla bergabung dengan Google dan Microsoft dalam perjuangan mereka melawan konten Adobe Flash di internet. Walaupun revolusioner dan berguna di zaman dulu, plugin Flash dikenal tidak stabil dan menyebabkan browser crash, meningkatkan konsumsi energi dan memiliki kinerja yang buruk. Karena itu, Firefox mulai mengikuti langkah Chrome dan Edge untuk memblokir konten Flash ke depannya.

Mozilla mengungkapkan jika mereka akan memblokir konten Flash tertentu dalam daftar mereka. Daftar ini kelak akan diperluas termasuk penggunaan Flash untuk mengecek berapa banyak orang melihat konten flash. Cara ini biasanya digunakan untuk mengukur efektivitas iklan. Pada 2017, semua konten flash harus diklik supaya bisa dilihat.

Beberapa pembaca mungkin sadar jika situs-situs mulai mengadopsi HTML5 selama beberapa tahun terakhir. Yang berarti jika mereka tidak harus melulu bergantung pada flash dan mulai menggunakan HTML5.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...