Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Mozilla Rilis Firefox Versi 64-Bit

Mozilla Rilis Firefox Versi 64-Bit

Firefox

Sejak Microsoft memperkenalkan Windows 64-bit, berbagai software telah diupdate supaya bisa dipakai di versi 64-bit. Beberapa juga menawarkan versi software 32-bit atau 64-bit. Yang menarik adalah Firefox tetap dalam versi 32-bit untuk waktu yang lama. Tapi sekarang tidak lagi.

Mozilla baru-baru ini mengumumkan jika mereka merilis browser Firefox versi 64-bit. “Hari ini kami merilis Firefox 64-bit untuk Windows untuk menawarkan performa untuk para pengguna dengan sistem 64-bit. Kami senang menawarkan browser ini kepada para pengguna Windows 7 dan ke atas yang mendari performa lebih untuk aplikasi dan game,” tulis Mozilla.

Akan tetapi, Mozilla menekankan jika Firefox versi 64-bit ini akan memiliki dukungan terbatas untuk plugin dan hal ini memang disengaja. Hal ini berarti jika situs-situs yang perlu plugin tertentu supaya kontennya bisa diakses tidak akan tampil dengan maksimal.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...