Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Mpok Nori Meninggal, Ridwan Kamil & Malih Tong Tong Berduka

Mpok Nori Meninggal, Ridwan Kamil & Malih Tong Tong Berduka

Profil Biodata & Perjalanan Hidup Mpok Nori Meninggal Dunia

Mpok Nori Meninggal, Ridwan Kamil & Malih Tontong Berduka. Meninggal dunianya Mpok Nori rupanya membuat beberapa pihak kaget, tidak terkecuali Ridwan Kamil & Malih Tong Tong. Seperti yang diketahui jika Mpok Nori atau yang memiliki nama lengkap Nur Sarinuri, meninggal dunia di Rumah Sakit Pasar Rebo Jakarta Timur pada Jumat 3 April 2015.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan pekerjaan Mpok Nori perilaku yang mulia. “Membuat orang lain tertawa itu pekerjaan mulia #RIPMpokNori” cuit Emil, Jumat 3 April 2015.

Cuitan yang dilontarkan Emil pukul 10.05 WIB itu di-retweet lebih dari 600 orang. Emil meminta pengikutnya di Twitter yang berjumlah lebih dari 1,1 juta pengguna ikut mendoakan Mpok Nori. “Turut berduka cita atas berpulangnya Mpok Nori, seniman Betawi kita semua. Doa terbaik dari kami“.

Duka terhadap kepergian Mpok Nori tak hanya dirasakan oleh keluarga dan kerabat dekat. Malih Tong Tong, sesama seniman Betawi juga merasa kehilangan dan tak percaya atas kepergian komedian berusia 84 tahun itu.

Saya kaget banget dengarnya. Nggak percaya juga tadinya” ungkap Malih Tong Tong saat melayat ke rumah duka di kawasan Cipayung Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

Bintang sinetron ‘Emak Ijah Pengen Ke Mekkah’ itu memang sudah lama mengetahui Mpok Nori sakit. Ia juga cukup sering mendengar keluhan penyakit asma yang diderita Mpok Nori. “Tapi biasanya pas berobat nggak apa-apa. Kok ini malah meninggal” tambah Malih Tong Tong.

Di matanya, sosok Mpok Nori merupakan seniman yang tangguh sekaligus konsisten dalam mengembangkan seni budaya Betawi. Meski ngetop dan dikenal banyak orang, Mpok Nori tak malu tampil dalam lenong-lenong yang digelar sederhana.

Dia orang yang luar biasa terhadap (perkembangan) seni Betawi, dia sangat peduli” tegas Malih Tong Tong.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...