Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / MPR akan Gelar Sidang Tahunan pada 16 Agustus, Agendanya Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

MPR akan Gelar Sidang Tahunan pada 16 Agustus, Agendanya Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

presiden-Jokowi-3

 

Sekretaris Jenderal MPR, Ma’ruf Cahyono, memastikan kalau MPR siap menggelar sidang tahunan pada 16 Agustus mendatang, dimana mengagendakan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo. Salah satu yang bakal disampaikan adalah pidato kenegaraan pengantar nota keuangan tahun anggaran berikut (2017).

“Sidang akan dimulai pukul 9.00 WIB dan selesai pada 10.30 WIB. Agendanya pidato kenegaraan presiden di depan sidang tahunan. (Sidang tahunan) bersamaan dengan rangkaian sidang lain, sidang bersama yakni DPR dan DPD,” ujar Cahyono, di Gedung Parlemen, Jakarta, Senin (8/8).

Ditambahkan olehnya, melalui sidang tahun ini diharapkan masyarakat bisa mengetahui kinerja lembaga-lembaga negara.

“Karena bagaimanapun ini adalah amanat peraturan tata tertib yang sesungguhnya menginginkan agar akuntabilitas kinerja lembaga negara bisa sampai pada masyarakat,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, sidang tahunan itu hanya mengagendakan mendengarkan pidato kenegaraan presiden, sehingga tak ada pengambilan keputusan di dalamnya. Oleh karena itu, tidak tepat bila ada anggota MPR yang interupsi di sidang tahunan MPR.

“Momentumnya tidak tepat dan tidak perlu ada yang diinterupsi karena hanya mendengarkan pidato Presiden saja,” imbuh Ma’ruf.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...