Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / MPR Minta Presiden Jokowi Perlu didukung dan jangan di- Bully

MPR Minta Presiden Jokowi Perlu didukung dan jangan di- Bully

jokowi-l

Kondisi negara terutama sektor perekonomian memang dikatakan kurang begitu bagus. Nilai tukar rupiah terus meroket sementara gelombang PHK juga terjadi di sejumlah daerah.

Melihat hal itu, Wakil Ketua MPR RI Mahyudin mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo dalam upayanya memperbaiki kondisi perekonomian saat ini perlu didukung dan jangan dibully habis-habisan seperti di media internet.

“Belum bergerak banyak Presiden sudah dibully habis habisan. Jangan digangguin dulu, biarkan Presiden melakukan upaya-upayanya. Kita rakyat harus memperkuat Presiden kita dengan dukungan penuh,” tutur Mahyudin dalam rilis Humas MPR RI, Senin (28/09).

Ditambahkan oleh Mahyudin, bila Presiden Jokowi terus diganggu maka berpotensi membingungkan beliau serta bisa membuat negara juga mengalami tidak kuat.

Politisi asal Partai Golkar ini juga tidak habis pikir dengan berbagai gangguan yang dilakukan pihak-pihak tertentu kepada Presiden, padahal kepala negara dan tim ekonominya juga sedang berupaya keras dalam mengatasinya.

Mahyudin kemudian memberi contoh bagaimana rakyat Singapura yang mendukung penuh rezim pemerintahan sekarang yang dilihat otoriter dengan berbagai peraturan dan sanksi yang sangat banyak dan ketat.

“Tapi rakyat mendukung pemerintah untuk terus mengantarkan rakyat Singapura sejahtera,” jelasnya.

Mahyudin mengakui bahwa lemahnya nilai tukar mata uang Indonesia terhadap dolar Amerika Serikat tidak bisa dipungkiri.

Ia mengemukakan tim ekonomi Presiden juga harus betul-betul mempelajari dan memiliki penciuman yang kuat tentang penyebab menguatnya dolar AS terhadap rupiah.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...