Home / Berita / Dunia / Mr. P Ukuran Raksasa Berkeliaran di Norwegia, Kampanyekan Seks Aman

Mr. P Ukuran Raksasa Berkeliaran di Norwegia, Kampanyekan Seks Aman

mr.p

Berbagai cara dilakukan orang ataupun organisasi untuk mengkampanyekan sesuatu. Contohnya saja yang dilakukan seorang pria di negara Norwegia, dalam rangka mengkampanyekan seks aman bagi warga, dia rela berkostum alat jenis kelamin laki-laki alias sering disebut Mr.P.

Beberapa waktu lalu, seorang pria muda dengan kostum bentuk penis berukuran lebih tinggi manusia berlarian di beberapa sudut Sandefjord, Norwegia. Ketika menemui orang-orang, ia akan merunduk kemudian dari ujung kepala kostum ini mengeluarkan kertas berkilau.

Tentu saja kehadiran pria tersebut cukup mengagetkan. Tapi memang dengan cara itu merupakan dari sebuah organisasi kesehatan yang fokus pada seksual, RFSU, dalam mengkampanyekan seks aman, khususnya penggunaan kondom saat bercinta.

Organisasi ini perlu melakukan demikian, karena setelah diluncurkannya data statistik yang mengungkapkan bahwa hampir setiap tahunnya ada 23.000 penduduk Norwegia terinfeksi klamidia gara-gara seks tak aman. Meski tingkat infeksi menular seksual di Norwegia tinggi, penggunaan kondom lebih rendah dibandingkan negara sekitar seperti Swedia, Denmark, dan Finlandia.

Makanya pria yang mengenakan kostum penis raksasa tersebut bernama Philip van Eck (19), terpilih untuk memakai kostum berbentuk Mr.P karena memiliki tinggi badan menjulang yakni 193 cm yang pas dengan kostum tersebut, demikian seperti dilansir laman Mirror beberapa waktu silam.

Apa yang dilakukan oleh van Eck tatkala mengelilingi kota direkam oleh sebuah agensi periklanan yang kemudian disebarkanluaskan sebagai sarana kampanye berbentuk video. Kini sudah ratusan ribu orang menyaksikan video ini.

 

 

 

Baca Juga

Kelas Menengah Melonjak, 70% Penduduk RI Akan Hidup di Kota Besar

Depok – Pada 2045, sebanyak 70% penduduk Indonesia diprediksi akan tinggal di kota-kota besar. Karena ...