Home / Otomotif / Mobil / MR Wagon Wit – MiniCar untuk Kaum Wanita dari Suzuki

MR Wagon Wit – MiniCar untuk Kaum Wanita dari Suzuki

Suzuki MR Wagon Wit
Suzuki MR Wagon Wit ( otosia.net)
Aktual Post – Apakah Anda mengenal mobil Suzuki MR Wagon Wit? Mungkin beberapa sudah pernah mendengarnya. Namun bagi yang belum pernah mendengarnya, pada kesempatan ini kami akan mengonformasikan bahwa mobil yang satu ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini di Jepang. Dan yang menariknya, mobil ini didesain mungil sehingga sangat cocok untuk kaum wanita yang menyukai gaya elegan.

Suzuki MR Wagon Wit ini merupakan rombakan dari MR Wagon yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Dan pihak Suzuki mendesain ulang mobil tersebut menjadi lebih mungil dan elegan yang akan menjadi spesialisasi untuk penggunaan dalam kota. Seperti yang kita ketahui, kota-kota besar di Indonesia, hampir setiap hari memiliki tingkat kemacetan yang tinggi, terutama kota Jakarta yang tidak pernah lepas dari kemacetan.

Meskipun desainnya di buat kecil, mobil yang akan diluncurkan Suzuki ini tetap elegan dengan menggunakan lampu LED yang menghiasi lampu untama sehingga terlihat lebih menarik di malam hari. Lampu LED tersebut di buta seperti permata saat dinyalakan. Ditambah Grille dan Bumper yang menambah kesan Elegan dari mobil ini. Spion sampingnya pun diberi sentuhan menarik yang di beri lampu signal.

Memang Mobil Suzuki MR Wagon Wit ini didesain untuk wanita modern yang saat ini banyak memiliki aktifitas. Sehingga peluncuran warna interiornya pun menyesuaikan dengan hal tersebut. Mobil ini memiliki pilihan warna interior coklat dan gading yang seperti jok, shiftknob dan setir dibalut dengan bahan kulit yang menambah keindahan interior.

Pada sisi dapur pacu ada 2 pilihan yang dihadirkan antara lain 660CC DOHC dual VVT Turbo dan satu lagi 660CC DOHC non-turbo. Dan pada segi wheeldrive pun ada 2 pilihan yakni 2WD dan 4WD. Hanya saja tarnsmisi menggunakan CVT dari semua model.

Penggunaan bahan bakar pun bisa dibilang cukup ekonomis yang berukuran 25 sampai 30 km per liter. Untuk harga, Jepang akan meluncurkan sekitar 1.290.450 Yen atau jika dirupiahkan 130 jutaan, dan akan diluncurkan di pertengahan Juli 2013 untuk pasar Jepang.

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...