Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / MU Dapatkan Mantan Pelatih Kiper Arema Cronus, Siapa Dia?

MU Dapatkan Mantan Pelatih Kiper Arema Cronus, Siapa Dia?

alan

Akhirnya terjawab teka-teki soal tempat pelabuhan baru mantan Pelatih kiper Arema Cronus, Alan Haviludin. Alan akhirnya berlabuh ke Madura United FC (MUFC). Alan Haviludin juga memenuhi janjinya dimana ingin bergabung dengan klub yang lokasinya tak terlalu jauh dengan domisili keluarganya di Bojonegoro.

“Saya sudah bergabung dalam sesi latihan untuk seleksi pemain sejak tiga hari lalu. Kepergian saya dari Arema Cronus murni alasan mencari klub yang dekat dengan rumah. Selain itu, saya ingin mencari suasana baru di Madura United,” papar Alan.

Bekas asisten pelatih timnas ini mengaku komunikasi dengan pihak Madura United sudah dilakukan beberapa bulan lalu. Tetapi dirinya menutup rapat proses negosiasi itu. sebab Alan Haviludin menghormati kontrak dengan manajemen Arema Cronus.

“Proses pendekatan memang cukup lama. Tapi saya tak mau ada orang lain yang tahu. Setelah kontrak saya di Arema berakhir Januari ini, saya berani membuka diri,” ungkap Alan.

Bagi Alan, kepindahan dirinya murni seorang profesional. Yang utama, bagi Alan Haviludin, tak ada pihak yang merasa dirugikan atas kepindahannya itu.

“Ya, seperti pemain yang pindah dari satu klub, ke klub lainnya. Pelatih pun juga demikian. Menurut ukuran pribadi, saya sudah bekerja secara profesional di Arema Cronus. Sekarang di Madura United, saya mencari tantangan baru,” terang Alan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...