Home / Bola / MU Dianggap Keliru karena Jual Pemain Ini!

MU Dianggap Keliru karena Jual Pemain Ini!

Morgan Schneiderlin akan didepak Manchester United!

MU Dianggap Keliru karena Jual Pemain Ini!

Seperti yang diketahui jika gelandang asal Prancis ,Morgan Schneiderlin kurang bermain maksimal di Manchester United musim lalu. Alhasil kiprah Schneiderlin di MU nampaknya bakal berumur pendek, karena dimasukkan dalam daftar jual musim panas nanti.

Menurut informasi dari Inggris manajer baru Everton, Ronald Koeman siap membawa Schneiderlin ke Goodison Park musim panas ini. Para petinggi MU awalnya tertarik dengan kinerja Schneiderlin pada musim lalu. Ia disiapkan sebagai penerus Michael Carrick yang sudah termakan usia.

Namun Schneiderlin gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti ketika masih membela Soton, justru Carrick yang masih lebih sering dimainkan Van Gaal. Hanya saja menjual Schneiderlin setelah hanya satu musim di Old Trafford, banyak yang mengatakan sebuah kesalahan besar.

Setidaknya pelatih baru Jose Mourinho harus memberikan Schneiderlin kesempatan untuk melihat apakah ia dapat membangun dirinya di tim utama. The Special One harus akrab dengan permainan gelandang yang sudah beberapa kali menghadapi dia sewaktu membela di Southampton.

Di sisi lain  Everton sangat bijaksana mau membeli gelandang berbakat dengan harga rendah. Schneiderlin adalah pemain tambahan yang sempurna untuk Koeman saat ia tiba di klub. Salah satu tugas terbesar manajer baru itu adalah akan menstabilkan pertahanan Everton.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...