Home / Bola / MU Dibantai Chelsea, Mourinho: ‘Saya Minta Maaf’

MU Dibantai Chelsea, Mourinho: ‘Saya Minta Maaf’

“Saya harus minta maaf atas hasil buruk itu” kata Jose Mourinho.

mu-dibantai-chelsea-mourinho-saya-minta-maaf

Seperti yang diketahui jika Manchester United tampil sangat buruk saat berkunjung ke Stamford Bridge. Belum genap semenit pertandingan dimulai, gawang MU sudah dijebol oleh Pedro Rodriguez. Setelah itu Chelsea menambah gol melalui Gary Cahill, Eden Hazard, dan Ngolo Kante.

Kekalahan telak 0-4 ini jadi kado pahit bagi Mourinho yang untuk pertama kali kembali ke Stamford Bridge. Mourinho menyadari permainan buruk MU saat melawan Chelsea tak dapat diterima oleh fans.

“Mereka terus mendukung kami selama 90 menit dengan sebuah cara luar biasa. Fans yang kami miliki di seluruh penjuru dunia mereka jelas merasa sangat buruk dan saya merasa sangat kasihan terhadap mereka” ungkap Mourinho.

“Saya harus minta maaf atas hasil buruk itu dan satu-satunya hal yang saya bisa katakan adalah bila saya MU 100 persen, bulan 99 persen dan 1 persen untuk Chelsea atau klub lain dan karena itu saya merasakan sangat mendalam situasi ini” tambahnya.

Mourinho berjanji timnya akan segera bangkit dari keterpurukan ini. Kepada MUTV, Mourinho mengaku bertanggung jawab penuh dan menyesali hasil buruk tersebut.

“Tapi hanya ada satu jawaban, seperti yang saya katakan kepada pemain, hanya ada jawaban, berlatih keesokan hari dan kami akan terus berjuang” pungkas Mourinho.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...