Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / MU Diimbangi Liverpool, Pogba Disindir Mourinho!

MU Diimbangi Liverpool, Pogba Disindir Mourinho!

“Di mana Pogba bermain, saya mengharapkan penetrasi yang lebih dari dia” kata Mourinho, dilansir dari Goal.

mu-diimbangi-liverpool-pogba-disindir-mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho rupanya mengkritik penampilan Paul Pogba saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield Stadium. Pada laga tersebut, Pogba bermain sebagai gelandang serang tepat di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Namun sayangnya, Pogba malah tampil mengecewakan. Gelandang berusia 23 tahun itu melepaskan dua tembakan yang tidak mengarah ke gawang Liverpool. Pogba hanya tercatat menciptakan satu peluang untuk Ibrahimovic sepanjang 90 menit.

“Di mana Pogba bermain, saya mengharapkan penetrasi yang lebih dari dia. Seharusnya dia lebih sedikit bermain bagus” ungkap Mourinho, dilansir Goal.

Meski sedikit kecewa dengan Pogba, manajer berusia 53 tahun tersebut sudah puas dengan kekuatan lini pertahanan Setan Merah. Daley Blind dan kawan-kawan bisa menggagalkan beberapa peluang yang dimiliki Liverpool.

“Cara bertahan kami sudah sangat baik. Itu adalah pertandingan yang sulit, baik bagi kami atau Liverpool. Namun kami mengawali pertandingan dengan bagus karena sempat mengendalikan permainan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...