Home / Bola / MU Incar Pedro Agar Bisa Bersaing dengan Chelsea, Barcelona & Bayern Muenchen

MU Incar Pedro Agar Bisa Bersaing dengan Chelsea, Barcelona & Bayern Muenchen

MU Incar Pedro Karena Ingin Bersaing dengan Chelsea, Barcelona & Bayern Muenchen

Terjawab sudah kenapa Manchester United benar-benar ingin mendatangkan Pedro Rodriguez. Pasalnya pelatih MU, Louis van Gaal tak ingin timnya gagal bersaing dengan klub kluat seperti Chelsea, Barcelona ataupun Bayern Muenchen. Van Gaal menilai Pedro memiliki kecepatan dan kreativitas

Sebenarnya Manchester United telah memiliki beberapa pemain baru untuk musim 2015/2016. Namun Van Gaal masih belum puas, sekaligus terang-terangan telah mengisyaratkan ketertarikan kepada pemain sayap tersebut. Van Gaal tak malu untuk mengakui timnya membutuhkan pemain sekaliber penyerang untuk bersaing di tingkat tertinggi.

“Barcelona memiliki kecepatan dari Neymar dan Messi dan mereka memiliki Pedro di belakang mereka. Kita harus bersaing dengan itu” ungkap Van Gaal (Senin, 3/8/2015).

Menurut Van Gaal, MU bisa memenangkan gelar jika bisa membeli pemain dengan kecepatan dan kreativitas. Tim, ujar Van Gaal, harus meningkatkan pilihan dengan cara itu. Van Gaal juga berharap bisa mendapatkan kata sepakat dengan pemain berusia 27 tahun itu, dalam waktu dekat. Media di Spanyol sendiri telah melaporkan pembicaraan soal transfer.

“Bayern Muenchen memiliki Ribery dan Robben. Setelah itu mereka dapat berubah dengan Muller dan mereka juga memiliki Shaqiri. Mereka adalah pesaing kita. Chelsea memiliki Hazard, Willian, Oscar, pemain yang memiliki kecepatan dan kreativitas” tambahnya seperti yang dilansir Sun.

Barcelona dilaporkan telah menerima keinginan Pedro Rodriguez untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Namun Barca telah meminta Pedro untuk menunggu sampai laga kontra Sevilla pada ajang Piala Super Eropa, 11 Agustus mendatang.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...