Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / MU kalah dari Dortmund, Ini Komentar dari Jose Mourinho

MU kalah dari Dortmund, Ini Komentar dari Jose Mourinho

Manchester-United-vs-Borussia-Dortmund777

v
Dalam pertandingan yang digelar di Shanghai Stadium, MU menelan kekalahan 4-1. Gonzalo Castro mencetak dua gol, Pierre Emerick Aubameyang menyubangkan satu gol demikian juga Ousmane Dembele.

MU cuma bisa mencetak gol lewat kaki pemain barunya Henrikh Mkhitaryan pada menit 59 usai mendapat umpan dari Juan Mata.

Dijelaskan oleh Mourinho bahwa skor dalam laga ini tak begitu penting. Kenyataannya, MU baru menjalani satu laga pra musim sebelum menghadapi Dortmund. Sedangkan tim lawan sudah punya persiapan lebih baik.

“Saya rasa dalam pra musim tim yang menang adalah tim yang lebih baik dalam melakukan persiapan. Selalu. Bukan tim yang terbaik, selalu tim yang lebih siap. Itu sudah jelas, ” kata Mourinho usai pertandingan seperti dilansir laman resmi klub.

“Tak ada yang senang dengan kekalahan. Kami juga tidak gembira tapi kami senang setelah menjalani laga 90 menit. Tak kalah penting bisa menghadapi cuaca yang buruk dan lawan adalah hal yang bagus,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...