Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / MU Kalah, Para Fans Setan Merah Mulai Sambut Kedatangan Jose Mourinho ke Klub

MU Kalah, Para Fans Setan Merah Mulai Sambut Kedatangan Jose Mourinho ke Klub

mourinho

 

Posisi pelatih Louis van Gaal berada di ujung tanduk sebelum pertandingan Manchester United melawan Stoke City. Dan kini, sepertinya posisi pelatih asal Belanda tersebut kian jelas akan terdepak dari Old Trafford, setalah MU menderita kekalahan 2-0 dari Stoke City.

Seperti diketahui pelatih berusia 64 tahun tersebut diwajibkan harus menang dalam bentorkan akhir pekan ini kontra The Potters, tetapi nyatanya Setan Merah malah menelan kekalahan di Britania Stadium.

Banyak spekulasi yang beredar minggu ini kalau mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho, akan mengambil alih kursi pelatih di Old Trafford, Van Gaal pun langsung bereaksi marah terhadap laporan tersebut dalam konferensi pers hari Kamis (24/12).

Tetapi, sekali lagi pasca kekalahan tadi tak ada lagi para fans yang mendukung Van Gaal. Para fans United beramai-ramai berkicau ke Twitter untuk menyuarakan menyambut kedatangan Mourinho ke Old Trafford.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...