Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / MU Libas Barcelona 3-1, Rooney Pembuka Gol

MU Libas Barcelona 3-1, Rooney Pembuka Gol

luis-suarez-melepaskan-tendangan-saat-dihadang-pemain-mu-daley-_150726052416-235

Klub Manchester United berhasil mengkandaskan juara Liga Champions, Barcelona dengan skor 3-1 dalam pertandingan pra musim International Champions Cup 2015 yang berlangsung di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Minggu (26/7) dini hari WIB.

Gol pembuka Setan Merah dilesakkan oleh Wayne Rooney ketika laga baru berjalan delapan menit. Gol itu terjadi setalah Rooney berhasil melepaskan diri dari kawalan Adriano. Dengan sigap, Rooney menyambut sodoran bola dari Ashley Young dengan sebuah tandukan kepala yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Marc Andre Ter Stegen.

Tertinggal satu gol, Barcelona terus berusaha melakukan balasan. Tapi hingga penghujung babak pertama, skuat pelatih Luis Enrique ini tetap tidak mampu membalas gol ke gawang MU. Padahal sepanjang babak pertama tersebut, Barca sempat memperoleh dua kesempatan melalui aksi dari Luis Suarez.

Lepas turun minum, MU kembali berhasil memperbesar keunggulan lewat gol yang diciptakan oleh Jesse Lingard. Gol itu berhasil dicetak padahal baru dua menit masuk ke lapangan menggantikan Young.

Dua gol tertinggal, membuat Barca berusaha keras menekan pertahanan MU. Tapi gol yang dinantikan itu baru dapat diraih ketika laga sudah mendekati penghujung pertandingan. Memasuki menit ke-89, Rafinha berhasil membalas satu gol ke gawang MU lewat sebuah tendangan voli yang tak bisa dihalau kiper.

Namun, satu menit kemudian MU kembali lagi memperbesar keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Januzaj. Gol ini sekaligus menutup laga dengan kemenangan 3-1 buat MU.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...