Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / MU Menang Terus, Kenapa Giggs Sindir Mourinho?

MU Menang Terus, Kenapa Giggs Sindir Mourinho?

“Mereka mengeluh permainan tersebut menghilang sejak tiga tahun terakhir atau setelah Alex Ferguson pensiun”

MU Menang Terus, Kenapa Giggs Sindir Mourinho

Setelah menang 3-1 atas Bournemouth pekan lalu, MU kembali unggul 2-0 atas Southampton. Tak heran MU pun langsung dijagokan untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Terlebih Mourinho sudah kenyang pengalaman membawa klub raksasa juara di kompetisi domestik.

Namun rupanya Ryan Giggs tidak terlalu silau dengan penampilan Manchester United musim ini. Legenda Setan Merah itu menilai permainan anak asuh Jose Mourinho belum sesuai yang diharapkan. Giggs beranggapan bahwa Mourinho belum membawa MU bermain atraktif.

“Fans selalu menginginkan MU yang selalu menampilkan sepak bola atraktif. Mereka mengeluh permainan tersebut menghilang sejak tiga tahun terakhir atau setelah Alex Ferguson pensiun”

“MU bisa saja menjadi juara dengan jalan selalu menang 1-0. Namun fans ingin mereka juara dengan cara yang lebih atraktif” kata Giggs seperti dilansir Soccerway.

Meski demikian Giggs percaya MU bisa bermain jauh lebih atraktif musim ini. Terlebih dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic yang sudah mencetak tiga gol dalam dua laga. “Jika Anda ingin juara maka Anda butuh seseorang yang bisa mencetak gol. Dan itulah fungsi Ibrahimovic” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...