Home / Bola / MU Pilih Ancelotti Ketimbang Guardiola, Agar Ronaldo Mau Gabung!

MU Pilih Ancelotti Ketimbang Guardiola, Agar Ronaldo Mau Gabung!

Strategi Manchester United untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris, sepertinya cukup jitu.

MU Pilih Ancelotti Ketimbang Guardiola, Agar Ronaldo Mau Gabung!

Seperti yang dilansir The Daily Star, Manchester United nampaknya lebih memilih Carlo Ancelotti ketimbang Josep Guardiola untuk menjadi manajer mereka selanjutnya menggantikan Louis van Gaal. Manajemen MU melihat Ancelotti bisa memberikan keuntungan tambahan bagi klub.

Seperti yang dilasnir The Daily Star, MU ingin Ancelotti jadi penerus Van Gaal. Ancelotti jadi prioritas utama karena MU melihat pria Italia itu bisa membuka jalan kepulangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Bila Ancelotti jadi manajer MU, Ronaldo diperkirakan akan bersedia balik ke Old Trafford. Ancelotti dan Ronaldo pernah bekerja bareng di Real Madrid dari tahun 2013 hingga akhir musim lalu. Kerjasama keduanya terbilang sukses karena mampu mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk Madrid.

Hubungan keduanya juga sangat harmonis. Ketika Madrid memecat Ancelotti akhir musim lalu, Ronaldo sempat marah besar. Akhir-akhir ini Ronaldo juga terus memberikan pujian kepada Ancelotti. Peluang MU mendapatkan Ancelotti terbuka lebar. Ancelotti juga belum lama ini sudah menyatakan keinginannya mencoba petualangan melatih di Old Trafford.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...