Home / Bola / MU Serius Buru Thomas Mueller dan Siap Jadikan Pemain Termahal

MU Serius Buru Thomas Mueller dan Siap Jadikan Pemain Termahal

0811699001431647960_filepicker

Bursa transfer musim panas 2015/16 memang belum ditutup. Sejumlah klub masih ada yang memburu pemain incarannya untuk memperkuat skuadnya musim ini.

Salah satunya Manchester United, yang menunjukkan keseriusannya dalam perburuan masa depan Thomas Mueller. Tidak tanggung-tanggung, MU siap menggelontorkan dana besar demi mengamankan penyerang Bayern Muenchen tersebut.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir ini, nama Thomas Mueller mulai sering dihubung-hubungkan dengan United. Hal itu terjadi pasca klub asuhan Louis van Gaal itu tersebut menyatakan tertarik pada pada Mueller.

MU sendiri niat untuk mendatangkan Mueller bukan Cuma isapan jempol belaka. Menurut laporan The Express, kubu Old Trafford menyiapkan dana besar untuk pemain berpaspor Jerman tersebut.

Agar hati Bayern Muenchen luluh menjual Mueller, MU menyiapkan tawaran senilai 60 juta pound (sekitar Rp 1,299 triliun). Nilai tersebut nantinya akan membuat Thomas Mueller menjadi pemain termahal yang pernah diboyong MU.

Hingga saat ini, memang sih predikat pemain termahal yang pernah dibeli MU masih melekat pada Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu memecahkan rekor transfer MU saat diboyong dari Real Madrid tahun lalu senilai 57,9 juta pound (sekitar Rp 1,254 triliun).

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...