Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / MU vs City, Mourinho Galau!

MU vs City, Mourinho Galau!

Jelang jadwal derby Manchester United vs City 10 September 2016, rupanya menyisakan kecemasan bagi Jose Mourinho.

MU vs City, Mourinho Galau!

Maklum ada 16 pemain Manchester United (MU) yang harus membela negaranya sepekan ini. Sebenarnya MU sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang dalam tiga laga awal Liga Inggris. Setan Merah pun bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2016.

Sayangnya performa bagus MU harus terhenti sejenak. Para pemain harus menjalani uji coba dan kualifikasi Piala Dunia 2018. Ada tiga pemain yang bakal kembali pada 9 September mendatang yakni duo Argentina, Marcos Rojo dan Sergio Romero, serta sayap Antonio Valencia.

“Kami hanya punya delapan pemain dan Sam Johnstone sebagai kiper dalam latihan pekan ini. Sedangkan kami juga tidak tahu keadaan pemain lain yang berlatih bersama timnas. Tentu ini sebuah proses yang membingungkan” kata Mourinho.

“Namun di sisi lain saya senang karena itu artinya semua pemain saya bisa membela negaranya. Beberapa pemain akan kembali Senin depan, tetapi tiga pemain baru kembali Jumat atau sehari sebelum derby. Tetapi ini memang konsekuensi punya pemain bagus” tambah Mourinho, seperti dilansir Sportskeeda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...