Home / Berita / Regional / Mucikari Artis AS Tertangkap, Punya Stock Perempuan Jilbab Tarifnya Rp 1,5 Juta Sekali Kencan

Mucikari Artis AS Tertangkap, Punya Stock Perempuan Jilbab Tarifnya Rp 1,5 Juta Sekali Kencan

mucikari

Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap mucikari artis AS. Ia ternyata sepasang mahasiswa berinisial AT dan AS. Keduanya tercatat sebagai mahasiswa perguruan tinggi negeri di Semarang, Jawa Tengah.

Personel Polrestabes Surabaya menangkap keduanya di Jakarta, pada Kamis (10/9).

Diakui oleh AT, karena dirinya baru menjalankan bisnis esek-esek ini bulan Agustus lalu. Walau tergolong baru, ia sudah memiliki 63 anggota dan jaringan di seluruh kota besar di Indonesia.

“Kami tergabung dalam Princess Management, dua orang saja yang mengelolanya dan operasinya lewat BBM saja. Soal pembayaran dilakukan setelah acara,” jelas AT.

Walau dikelola berdua, Princess Management juga berkoordinasi dengan usaha sejenis lain yang tersebar di Indonesia. Sebab masih banyak lagi usaha sejenis di bidang ini.

Diakui pula olehnya, kalau dirinya tidak banyak tahu latar belakang pelanggannya sebab semua dilakukan secara online dan tidak pernah bertemu secara tatap muka.

Ditambahkan pula, dari 63 anggotanya hanya AS yang berprofesi sebagai artis, lainnya mahasiswa, model, dan SPG.

Satu hal pula, ternyata dari AT juga punya koleksi perempuan berjilbab. Perempuan berjilbab itu diberi nama Bea yang mudah diduga bukan nama aslinya. Di bawah tulisan nama tersebut dicantumkan pula tarif booking Rp 1,5 juta.

Dengan tarif Rp 1,5 juta sekali kencan itu termasuk yang paling rendah tapi memang mayoritas juga di kisaran itu. Sebagian kecil dibanderol Rp 2 juta.

 

 

 

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...