Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Mucikari PSK Cabe-Cabean, Diduga Punya Ilmu Gaib

Mucikari PSK Cabe-Cabean, Diduga Punya Ilmu Gaib

Muncikari PSK cabe-cabean di Jagakarsa Jakarta Selatan, Torik Sulistyo (50) diduga memiliki ilmu gaib sehingga bisa membuat anak di bawah umur mengikuti keinginannya.

Mucikari PSK Cabe-Cabean di Jakarta Diduga Punya Ilmu Gaib

Sebelumnya Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari mengatakan untuk merekrut PSK cabe-cabean‎ yang baru pelaku menawarkan kepada anak asuhannya untuk mencari teman di sekolah yang butuh uang tambahan.

“Jadi pelaku menawarkan kepada korban untuk mencari teman sekolahnya‎ dengan iming-iming uang. Pelaku mengatakan, kegiatan hanya sebentar dan menghasilkan uang” ungkap Sri Bhayakari, dalam suatu petikan wawancara.

Dalam catatan sudah puluhan perempuan di bawah umur, berhasil di eksploitasi Torik. Dia juga berhasil menjalani bisnis itu selama dua tahun tanpa diketahui warga. Dengan berkedok kedai kopi, Torik menyulapnya menjadi tempat prostitusi.

‎Seorang warga Jalan Timbul IV Jagakarsa Jakarta Selatan, Teguh mengatakan jika Torik memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik. Selain itu ia sering mengajak perempuan di bawah umur untuk nangkring di kedai kopinya.

‎”Anak-anak itu dijanjikan yang macam-macam yang baik. Seperti dikasih uang dan diberi harapan palsu” ungkap Teguh, Jumat (11/3).

Menurut Teguh, Torik diduganya juga memiliki ilmu gaib. Pasalnya menurut Teguh, banyak perempuan di bawah umur terpesona dengan Torik. ‎Teguh juga mengungkapkan bahwa putrinya yang baru menginjak di bangku kelas 6 SD, dulunya kerap bermain di kedai Torik.

 “Saya larang anak saya. Kalau sampai ketahuan main di rumah Torik, bisa saya marahin anak saya” pungkas Teguh.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...