Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mudik Gratis 2015, PT Sido Muncul siap Angkut 20.000 Pemudik

Mudik Gratis 2015, PT Sido Muncul siap Angkut 20.000 Pemudik

mudik-gratis-sidomuncul-22000-orang-diberangkatkan-006-debby-restu-utomo

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Sido Muncul kembali menggelar mudik gratis Idul Fitri 2015 ini. Menurut Presiden Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat, program mudik gratis ini digelar untuk ke 26 kalinya.

Dalam mudik gratis nanti, perusahaan akan menyiapkan 320 bus. “Targetnya tahun ini 20 ribu orang bisa terangkut dalam program ini. Karena diprediksi ada sekitar 6 sampai 7 juta orang akan mudik, jadi ingin meringankan beban itu lah,” kata Irwan di Klinik Mata Dr. Hasri Ainun Habiebie, Bogor.

Dirinya berharap, program mudik seperti ini mendapat dukungan dari pemerintah. Karena setiap tahunnya jumlah pemudik selalu bertambah.

“Jadi bukannya dilarang, tapi harus didukung untuk agar bisa mengatasi membludaknya jumlah pemudik,” ungkap Irwan.

PT Sido Muncul sendiri, sejak pertama kali dilakukan mudik gratis, sudah diikuti lebih 280 ribu pemudik.

Tentang orang yang akan mudik gratis tahun ini, belum ditentukan apakah masih sama seperti tahun lalu yakni penjual jamu atau masyarakat umum.

“Untuk rute mudiknya dari barat ke timur,” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...