Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Muenchen Sudah Malas Sama Gotze, dipersilahkan Pergi Secepatnya

Muenchen Sudah Malas Sama Gotze, dipersilahkan Pergi Secepatnya

Mario-Gotze-Bayern-Munich3

Salah satu klub Jerman, Bayern Muenchen tampaknya sudah enggan untuk terus mempertahankan Mario Gotze berada di tim mereka musim 2015/16 mendatang. Buktinya adalah direktur olahraga Muenchen, Karl Heinz Rummenigge yang meminta kepada Gotze untuk segera memutuskan soal masa depannya sebelum berakhirnya bursa transfer musim panas.

Kontrak Gotze yang tinggal dua tahun memang bisa dibilang sangat riskan. Apalagi Gotze menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak, sehingga membuat Muenchen khawatir kalau mereka akan kehilangannya secara percuma di akhir masa kontraknya.

”Mario Gotze harus segera membuat keputusan sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Tentu saja kompetisi untuk memperebutkan tempat di posisinya amat ketat, namun kami semua tahu berapa lama sisa kontraknya disini, ia masih punya dua tahun lagi,” tutur Rummenigge seperti dikutip dari Goal.

Sementara itu, Gotze memang belakangan ini sudah mulai tidak betah untuk terus membela raksasa Jerman lantaran minimnya waktu bermain yang diberikan kepadanya di lapangan. Agen Gotze, Volker Struth, beberapa waktu lalu bahkan menyatakan kalau Pep Guardiola sengaja tidak menurunkan Gotze di laga-laga krusial lantaran memiliki niatan untuk menghancurkan karir kliennya.

“Guardiola sudah menghancurkan karir Gotze. Ia merasa pelatih tidak memiliki keyakinan kepadanya,” tutur Struth.

Sebenarnya setelah kabar tidak betahnya Gotze di Jerman beredar, beberapa klub raksasa langsung mengambil langkah untuk bisa memboyong pemain yang membantu Jerman memenangkan Piala Dunia. Ada Juventus, Arsenal dan Manchester United.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...