Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Muhammad Ali diabadikan jadi Satu Nama Jalan di New York

Muhammad Ali diabadikan jadi Satu Nama Jalan di New York

muhammad-ali-jadi-nama-jalan-di-kota-new66

 

Salah satu jalan di luar Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, diubah menjadi “Jalan Muhammad Ali” . Perubahan nama jalan tersebut diambil dari nama mendiang legenda tinju dunia yang selama ini terkenal menggelar pertarungan tinju di area tersebut.

Wali Kota New York, Bill de Blasio, mengumumkan soal penggantian sementara nama Jalan West 33rd Street di depan arena MSG. Sebabnya di tempat itu pertarungan-pertarungan tinju besar yang melibatkan Ali sering digelar.

“Hari ini kami menyampaikan penghormatan kepada pria itu di jantung kota ini. Beliau pantas mendapatkan penghormatan nama (jalan ini) dan lebih lagi,” ujar de Blasio, seperti dikutip Rappler, Sabtu (11/6).

Ali, seperti diketahui adalah seorang legenda tinju sekaligus aktivis hak-hak sipil dan menjadi salah satu tokoh penting pada abad 21. Ia meninggal dunia pekan lalu sebagai dampak dari penyakit Parkinson yang dideritanya hampir tiga dekade.

Ali sendiri pernah bertinju di Madison Square Garden sebanyak delapan kali, termasuk pertarungan heroik pada 1971 berjudul “Fight of the Century” melawan Joe Frazier. Jalan di Kota New York itu akan secara permanen diubah jika parlemen menyetujuinya dan kemudian ditandatangani oleh dewan kota dan wali kota.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...