Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / MUI : Menyesalkan Terjadinya Pembakaran Gereja di Aceh Singkil

MUI : Menyesalkan Terjadinya Pembakaran Gereja di Aceh Singkil

pembakaran gereja

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyesalkan telah terjadi pembakaran gereja di Desa Sukamakmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, dimana terjadi pada Selasa (13/10) malam. Demikian, hal itu disampaikan oleh Ketua MUI Bidang Kerukunan Antarumat Beragama Yusnar Yusuf dalam sebuah konferensi pers di Kantor MUI, Jakarta, Rabu (14/10).

“Dewan Pimpinan Pusat MUI sangat menyesalkan pembakaran rumah ibadah oleh oknum yang tidak bertanggungjawab di Kabupaten Singkil,” ungkap Yusnar.

Ditambahkan pula bahwa MUI juga mendesak aparat berwajib untuk melakukan penegakan hukum dan menindak semua oknum yang terlibat dalam kasus tersebut.

Disamping itu, MUI mengimbau kepada semua pihak untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan kasus itu, sambil menunggu tindakan dari pemerintah dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami juga mengimbau kepada penganut semua agama di Indonesia untuk mematuhi segala perangkat hukum dan peraturan yang mengatur tentang kerukunan antarumat beragama,” jelas Yusnar.

Untuk itu semua tokoh bangsa bersama lapisan masyarakat juga diharapkan dapat membangun suasana harmonis dan saling menghargai demi terciptanya kerukunan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...