Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Mukernas Selesai, Rekomendasi PKB : Tolak LGBT

Mukernas Selesai, Rekomendasi PKB : Tolak LGBT

mukernas pkb

 

Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah resmi ditutup. Sejumlah rekomendasi dihasilkan antara lain sikap terhadap Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) yang semakin berkembang di Indonesia.

Sekretaris Jenderal DPP PKB, Abdul Kadir Karding mengungkapkan bahwa PKB dengan tegas menolak LGBT. Penolakan itu sesuai kesepakatan komisi selama Mukernas berlangsung.

“Pernikahan sejenin itu dilarang, dan menjadi prinsip bagi kita, bagi PKB,” ujar Karding, di arena Mukernas, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta, Sabtu (6/2).

Ditambahkan Karding, dari sisi kepribadian bangsa, Indonesia menjalankan prinsip Pancasila. Apabila warga Indonesia konsisten dengan sila pertama Pancasila, maka tidak akan ada yang memperbolehkan lGBT.

Selain itu, LGBT juga tidak dibenarkan dari sisi agama. Apapun resiko yang ditimbulkan, ditegaskan Karding, LGBT tidak memiliki tempat di Indonesia.

“Sudah kita tanya, sudah kita buka bukunya, memang itu perbuatan yang dilarang dan dilakanat oleh Allah,” ujar Karding.

Walaupun mendapatkan penolakan untuk berkembang di Indonesia, sambungnya, pengidap LGBT harus dilindung selaku warga negara. Namun, catatan pentingnya, mereka tidak boleh mengkampanyekan gerakan LGBT.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...