Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Muladi Akui Kalau Golkar Tidak Solid

Muladi Akui Kalau Golkar Tidak Solid

muladi

Poros Muda Partai Golkar menggandeng Ketua Mahkamah Partai Golkar, Muladi untuk menyelesaikan konflik yang terjadi di dalam partai. Muladi sendiri mengakui saat ini kondisi Golkar tidak solid.

“Saya diundang sebagai senior dan ketua mahkamah partai karena anak-anak muda ini resah terhadap konflik Golkar yang tidak terselesaikan. Kita tidak solid padahal, kita menghadapi pileg dan pilpres,” ujar Muladi ketika jumps pers di Jakarta, Selasa (10/11).

Di dalam pertemuan itu, Muladi memberikan masukan agar Poros Muda Partai Golkar mendesak Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mecabut SK Menkumham mengenai kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Ancol. Desakan itu berdasarkan putusan Mahkamah Agung (MA) beberapa waktu lalu.

Ditambahkan oleh Muladi, masukan itu adalah langkah awal penyelesaian Konfil partai Golkar.

“Karena fungsi keputusan itu adalah harus menyelesaikan konflik. Tapi ternyata harapan kita buyar, putusan tersebut menimbulkan multitafsir di antara yang bersengketa. ini jadi persoalan besar. Ada yang menyatakan menang, kembali ke Riau,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...