Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mulai Lupakan Kasusnya, Dokter Cantik Eva Carneiro Akhirnya Dapat Pekerjaan Kembali

Mulai Lupakan Kasusnya, Dokter Cantik Eva Carneiro Akhirnya Dapat Pekerjaan Kembali

Eva-Carneiro

 

Dokter Eva Carneiro akhirnya mempunyai pekerjaan baru untuk pertama kalinya semenjak meninggalkan Chelsea akibat berselisih dengan eks pelatih Jose Mourinho pada awal musim ini.

Mulai Kamis (31/3) hari ini, Carneiro akan memulai pekerjaan barunya sebagai seorang spesialis di sebuah klinik medis di Gibraltar, wilayah otonom milik Inggris di perbatasan Spanyol dan Maroko yang menjadi tempat kelahiran wanita 42 tahun tersebut.

“Sebagai ahli pengobatan dalam bidang olahraga, Eva mengkhususkan diri dalam proses pemulihan atlet dan individu secara fisik. Dia memiliki pendidikan yang luas, dalam pengobatan muskuloskeletal,” demikian sebuah pernyataan resmi Special Medical Clinic lewat akun Facebook resmi mereka.

Lebih lanjut dikatakan, Eva juga akan memberikan konsultasi, tentang merawat dan mencegah cedera, olahraga dan nutrisi olahraga, serta suplemen dan peningkatan kinerja.

Seperti diketahui akibat perseteruan dengan Mourinho, Carneiro kemudian melayangkan tuntutan hukum kepada Chelsea dan Mourinho pada November lalu. Pada awal Maret lalu sebuah sesi dengar tertutup digelar di London South Employment Tribunal di mana Eva menuntut permintaan maaf secara terbuka dari Mourinho sekaligus kompensasi finansial.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...